https://pandeglang.times.co.id/
Gaya Hidup

Hore Hilal Film Korea Wonderland Sudah Tampak, Banjir Visual Menawan

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:30
Hore Hilal Film Korea Wonderland Sudah Tampak, Banjir Visual Menawan Deretan aktor pemeran film Korea Wonderland. (FOTO: Soompi)

TIMES PANDEGLANG, JAKARTAFilm Korea Wonderland akhirnya diumumkan perilisannya. Film bertabur bintang dengan visual menawan itu akan tayang pada Juni 2024 mendatang. 

Wonderland telah dinantikan penggemar, sebab film ini dibintangi aktor papan atas Korea Selatan mulai Gong Yoo, Suzy, Park Bo Geum, Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi. Selain itu memang sudah menuntaskan proses syuting sejak 2020.

Kepastian itu diumumkan langsung oleh distributor film Acemaker Moviework. "Kami sedang bersiap untuk merilis Wonderland pada bulan Juni dan telah memulai persiapan pemasaran," kata pihak Acemaker Moviework dikutip dari Soompi. 

Wonderland disutradari oleh Kim Tae Yong dan mengusung genre romansa fantasi. Wonderland sendiri merupakan layanan yang memungkinkan pengguna untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai yang telah meninggal dengan merekonstruksi mereka melalui data besar.

Pasangan yang diperankan Park Bo Gum dan Suzy. Keduanya tidak bisa berkomunikasi pada kehidupan nyata setelah Bo Gum mengalami koma. 

Sementara Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik memainkan karakter yang mengontrol peristiwa yang terjadi dalam simulasi realitas yang disebut Wonderland.

Lalu Gong Yoo seorang pria yang merindukan mendiang istrinya. Ia pun meminta pengendali Wonderland untuk bertemu dengan sang istri. 

Film ini akan menjadi comebacknya Gong Yoo setelah absen sekian lama. Aktor yang populer dengan film Train To Busan itu juga akan berakting dalam drama Squid Game yang rencananya akan tayang tahun ini juga. 

Demikian juga dengan Park Bo Gum. Film Wonderland digarap sebelum ia menjalani wajib militer. Jadi ini juga menjadi comebacknya Bo Gum di dunia entertainment. Sedangkan Suzy, Choi Woo Shik, dan Jung Yu Mi juga tetap dinantikan meski mereka punya beberapa drama dan film baru. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pandeglang just now

Welcome to TIMES Pandeglang

TIMES Pandeglang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.